ST

Bismillah,,,
Sebelumnya, aku mau pamer.. AKU UDAH ST cuy,, Selamat ya lant usaha panjang bertahun-tahun akhirnya ada finisnya juga, finis di ST-nya. Dunia sesungguhnya malah baru start. Ceritanya tentang pendadaranya lumayan panjaang, mulai dari belajar total selama dua minggu, dag dig dug nunggu jadwal keluar, sampe akhirnya ujian dan lulus. Alhamdulillah. Sebenernya lebih panjang, males aja nulisnya. Nanti suatu saat aku jelasin, kalo beneran ada yang niat mau baca. Nih fotonya
Meskipun ganteng, gue tetep tegap.
Kalo di angkatanku yang lulus ujian pendadaran langsung dikasih slempang gitu. Yaa kaya ngesahin kalo kita udah lulus dari pihak angkatan, angkatan gue, sipil Unsoed 2010. Kalo dari kampus masih nunggu yudisium. Tapi ya tetep kudu ngelewatin ujian dulu, ujian super akhir yang materinya dari awal kuliah yang aku udah lupa itu kapan, sampe terakhir kuliah. Bayangin seberapa banyak materinyaaa. Dan seberapa gede setresnya, stres ko gede. Tapi berkat dua orang diatas tuh (jodi dan satria), materi yang banyak itu jadi ga kerasa begitu susah, makasih karmad dan keluarga mad yang lain. Berkat kalian jalan menuju lulus jadi ga begitu menyakitkan.

Nah gitu deh, sekarang tinggal fokus cari kerja,, eh ga,,  kerja aja jangan cari kerja,,, trauma gue jadi bawahan.

Nahh ini,,
Dalam rangka di ACCnya adsense yang iseng-iseng aku daftarin. Jadi aku pengin nambahin satu kategori lagi di blog ini, kategori tutorial. Nantinya di kategori ini bakal aku isi tentang tutorial apa aja yang aku bisa terus pengin aku bagi sama temen-temen pembaca. Hehe semoga bisa bermanfaat..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.