Lates poset

Halo reader, halo gt-man, halo swan, halo adorer, halo scorlines, halo yang ga ada mereknya, halo yang dapet nemu di rak bokap...

Kayakya basi banget kalo sekalinya ngepost cuma buat ngeluh masalah tugas. Masalah semester tuju yang ga sesuai bayangan pas lagi di semester enem. Liburan, pacaran, jualan, jalan-jalan, dan semua yang berakhiran -an yang udah diidamkan di semester enem waktu itu. Dikira bisa dilakuin sekarang. Iya bisa sih, aku juga ngelakuin,, meski jadinya liburan-liburanan, jualan-jualanan, pacaran-pacaranan, dana jalan-jalan jalan-jalanan. Apalah itu. Diluar expektasi men... (ga tau tulisan inggrisnya gimana)

Bentar lagi taun baru,, negatifnya semesteran juga mau ganti yang baru, sedang tugas yang lama masih numpuk. Ngeluh maning. Positifnya menn. Hal baru selalu bikin rasa baru. New year new me... Basi juga. Yaudah, positifnya tukang jualan kalender laku..

Aku pernah baca di twitter di bionya ernest pasaka, kaya gini "hidup terlalu singkat untuk mengijinkan orang lain menentukan kebahagiaan kita". Ya intinya gitu lah, aku lupa kalimat pastinya..

So, mari kita bagikan kebahagiaan buat orang-orang yang curhat mulu... kayak gue..
Caw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.