Ngerasa ga sih?

Mari kita awali hari ini dengan bacaan istighfar, ayoook bareng-bareng, yang di belakang juga ikutan yah....
Astaghfirullohal adfiiiiimmmm.....

Barangkali temen-temen pembaca bertanya-tanya kenapa cowok jelek bisa dapetin cewek cantik dan kenapa aku mengawali postingan dengan bacaan istigfar?. Santai kamu ga sendirian, semua orang sedang menanyakan itu ke akun anonim di twitter. Barusan aku baca postinganku yang udah-udah, dan "Galaaaantttt!!!! diamana otakmuuuu!!!", aku baru sadar seberapa besar andilku dalam proses pembodohan didunia ini. Sekali lagi, maaf bgt atas ketidak nyamanan ini... muach *wet kiss*

Entah ada apa dengan pagi ini. Setelah aku baca postinganku yang lama, aku pikir aku berubah. Aku merasa sedikit lebih keren, sedikiittt bgt. Sante, bagi kalian yang berparas pas-pasan (pas ganteng yaa ganteng, pas jelek ya masya Alloh jeleknya..)g usah ngerasa kesaing. Dikit bgt ko, ga segede komedo yang setia nempel diidung umat manusia.

Apa yang buat aku berani merasa sedikit lebih keren?? ya benar! aku udah bisa ngupil pake jempol kaki kiri, dan yg pasti aku lagi bercanda hehe garing. Aku ngerasa aku yang sekarang tuh idealis bgt, saat aku ingin kayak gini semua orang harus bisa nerima. Aku ngerasa semua orang harus bisa ngertiin posisiku. Entah lah... Tapi bukan itunya yang bikin aku ngerasa keren, tapi gara-gara aku "ngerasa itu" I feel lil cool (inggrisnya parah bgt). Perasaan "ngerasa" ini bikin aku bisa ngoreksi diri. Bukanya gimana-gimana, aku takut lupa siapa aku, terlalu tinggi, dan lupa dari mana aku. Itu serem banget kalo sampe kayak gitu,,,


Kita perluas bahasan kita, geuh (< utk tulisan ini bacanya dengan cara menambah sedikit penekanan di huruf G, macam ngeludah "cuh" tp jadi "geuh"). Perasaan "ngerasa" ini bisa bikin orang sadar akan dirinya, seenggaknya sadar kalo yang dilakuin salah atau bener. Iyasih kalo perasaan "ngerasa" ini bikin orang jadi sensian. Mungkin dunia bakal jadi tempat paling sensi di dunia, kalo semua orangnya punya perasaan ini yang kuat. Tapi seenggaknya kan orang bisa sadar akan dirinya sendiri, akan apa yang dilakuin, apa yang di bicarain, akan semuanya... entah itu baik atau pun buruk..

Mungkin seorang alayer akan berubah jadi normal saat sadar dan ngerasa kalo dirinya alay akut. Seorang yang singgel sadar kalo dirinya seorang Jomblo. Seorang PHPing sadar kalo dirinya diharepin. Seorang cewek sadar kalo dirinya sedang ditungguin. Dan masih banyak sadar-sadar lainya... sadar listrik bulan ini belum dibayar *krik krik krik*

"Gus,,, kalo elo mau selingkuh silahkan selingkuh. Emang itu salah, tapikan setidaknya lo tau itu salah, dari pada lo ga pernah tau mana yang salah mana yang bener.." -Jomblo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.