Seberapa jauh ke kosan Butin

Aku tau, semua orang tau, plankton juga tau menghindar dari masalah itu kurang baik. Yang benar itu, masalah ya di hadepin. Takut ga bisa nyelesein? pasti selese lah, masalah juga ada awalnya ko, ga mungkin ga ada akhirnya juga. Entah itu akhirnya baik ato ga baik, tapi pasti ada akhirnya, entah lama ato cepat.

Aku tau aku ga sendiri, aku bilang orang karena ada orang lain selain aku. Yang tentu ga buat aku sendiri. But u no, kadang menghindar membuat kita merasa sendiri, meski kita menghindar dan sembunyi dibalik orang lain. Menghindar dari masalah, dari kehidupan nyata, dari perasaan.

Seberapapun jauhnya menghindar, alasan mengapa menghindar ga akan pernah ilang. Akan menempel sampe kamu berusaha ke alasan itu dan menerima keadaan....

Menghindar bisa bikin ga jadi diri sendiri, banget, jadi plin plan, dan ego yang dirasa orang lain harus menerima...

PS. Aku baru aja nemu, "Kenapa ada kata kenapa?" "Karena orang tidak mau sesimpel nerima ada dan tidak ada"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.