Selamat pagi

Yaaaakkkk, selamat pagi,,,

Ga tau ada angin apa, pagi ini ujug-ujug aku pengin ngeblog,, heuheu ya wislah gapapa ga dosa inih.
Saya masiswa teknik sipil unsoed semester tiga mau ngupdate tentang hidupku di blog ini, syiaaaaaaaat... (0_0)/ #gajelas..
tok tok tok tok tok,,
Pertama, sekarang aku udah naik jadi mahasiswa tingkat dua dan rasanya sama saja, sama-sama menderita.. oh holidamn!!
Kedua, hoho aku ikut club basket teknik!! Hal yang aku cita-citakan sejak pertama kali aku kenal sama basket (beberapa abad yang lalu), tapi sayang aku jarang ikut latihan gara-gara HIMA yang sangat menyenagkan,,, WTH!!
Ketiga, aku masih berusaha nyari tulang rusuku, dimanaaaa dimanaaa dimanaaaa???? tadinya aku pikir seorang di tempat club basket, but ia werong,,,,haha hasilnya sampe sekarang masih nihil, dan aku masih tetep jd jomblo #eh maksudku single,,,hoho
Keempat, ada salon aktip (red:spiker aktip) baru #yang lama dirumah di kamar dikosanku, dan anda-anda tau bagaimana bisa sampai disini?? ya bener, aku  minta tolong doraemon pake pintu kemana sajanya,, (-_-)b ya ga mungkinnn!!! yang bawa bapaku, sumpah cerita si salon bisa sampe dikosan tuh aneh banget. Bapak dibelain keujanan, kecapean, kejauhan #loh maksudnya jauh-jauh pake motor gitu kesini cuma buat bawain aku salon aktip (uhh so sweeeettt) , dan yang paling bodoh adalah (yaammpunnnn bapakkkk) beliau ga bilang kalo mau kesini,, ceritanya kejutan kali yah,,hahaha dan tau apa jawaban belaiu waktu aku tanya kenapa repot-repot keujanan bawain salon buat aku? dengan gayanya yang so kullll beliau menjawab " lahh dari pada ga da kerjaan dirumah, bingung mau ngapain,, yaudah kesini aj.."-__- HALOOOOOOOO ayahhhhhhhandaaa, maksudku bapak tuh udah ga muda lagi lohhh,, masih aja galau kek gitchu,, haduhh,, NAMUN, dari smeua kegialanya dan ke enggak jelasanya (bapakku loh) beliau adalah THE REAL SUPERMAN yang ada dihidupku,,,, i lop yu mai freak fater,,
kelima, aku kira ini kabar yang bener-bener bikin aku bahagia banget,, kakak semata wayangku (a.s.a mba gajut) keterima jadi pegawai kotrak di bank BRI di desaku..!! ga tau kenapa tapi aku bahagia banget, sampe sekarang aku nulis ini rasa seneng itu belum ilang. Akhirnya perjuangan si gajut selama ini sudah mulai sedikit menghasilkan. Aku bilang sedikit karena aku yakin ini baru langkah awal buat dia, kalo anda-anda tau obsesi hidup dia tingggiiiii banget~ 11 12 sama aku...I'M PROUD OF YOU MY BELOVED SISTER
Keenam, hari ini hari sabtu..
Happy weekend,,, #emosenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.