I'm not IDIOT

Dengan tiba-tiba aku nobatkan blog ini sebagai "GALANT OFFICIAL WEBLOG"..

Ya lanjut,,,

Selamat malam,,,
Ini ga pertama kalinya aku ngerasa kalo aku ga berguna,,, sekian taun aku bertanya pada diri sendiri 'sebenernya aku tuh bisanya apa c?'. Tiap ngelakuin sesuatu ga pernah sampe perfect, selalu separo-separo dan hasilnya kacau. Penginya sih punya satu kelebihan yang bisa ditekuni dengan sungguh sungguh, tapi ga tau dah,, kelebihan aja ga tau ada apa ngga..-,-

Dipikir-pikir kayaknya aku tuh orang yang 'ahli dalam bidang ngga ahli apa-apa' #emang rada susah dipahami, ntar juga lama-lama biasa.
Tapi dari semua yang ada, aku cuma berusaha agar aku tidak sampe jadi orang idiot..
Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.